Evan Dimas Pertimbangkan Tawaran Klub Thailand, Malaysia, Jepang dan Indonesia

Profil Evan Dimas mulai hangat diperbincangkan pada bursa transfer pemain regional Asia Tenggara pertengahan musim ini. Gelandang berusia 23 tahun yang kini berkiprah di negeri Jiran bersama Selangor FC dikabarkan menjadi rebutan klub-klub Thailand, Malaysia, Jepang dan juga Indonesia.

Salah satu faktor yang membuat sejumlah klub segera menaruh minat pada Evan Dimas adalah durasi kontraknya bersama tim Liga Super Malaysia, Selangor FA akan berakhir pada bulan ini. Masa depannya belum pasti. Oleh sebab itu, Evan masih menimang-nimang tawaran yang ada.

Sang agen, Muly Munial mengatakan, Evan tidak akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat. Pasalnya, mantan pemain Bhayangkara FC itu sedang fokus di Piala AFF 2018 bersama Timnas Indonesia.

“Kalau tawaran ada banyak dari Thailand, Indonesia, atau Malaysia tapi anak-anak bilang fokus dulu AFF,” ujar Muly di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/11).

Bersama Selangor FA, Evan mengemas tiga gol dari 20 pertandingan. Selain catatan gol, Evan dikenal sebagai pemain gelandang pekerja keras dan mampu membaca ritme permainan.

“Kalau, Evan itu antara Thailand dan Indonesia. Ilham balik ke Indonesia, untuk sekarang belum bisa sebutkan klubnya,” lanjutnya.
Selain klub dari Thailand dan Malaysia, Evan dikabarkan juga tengah masuk radar klub Liga Jepang. Namun, belum diketahui identitas tim tersebut.

“Evan mau ke Jepang, siapa yang tidak mau?” ujar agen Evan, Muly Munial di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

“Tapi belum ada tawaran yang deal. Selama ini cuma menanyakan saja,” katanya menambahkan.

Kata Muly, klub Liga Jepang tersebut meminta rekaman video pertandingan yang dimainkan Evan, belum ke tahap yang lebih serius.

“Saya belum bisa bilang karena mereka baru bilang kirim video, belum serius. Yang serius baru dari Thailand saja,” pungkas sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *